16 February 2010

Tip's Uang Panas


Ada satu iklan yang menarik slogannya tapi saya lupa apa bunyinya ...uangpanas..., coz setelah itu saya keasyikan klak - klik iklan yang lain, tapi yang paling berkesan blognya Bang Haryo Sempet heran juga sih pertama kali denger namanya uangpanas.com. [uangpanas = haram, itu yang saya denger dari ustad ngaji saya plus baca 'n denger dari media massa].

Eh, setelah baca sana-sini.. liat ini-itu.. baru deh ngarti apa maksudnya, bener juga kata pepatah “TAK KENAL MAKA TAK SAYANG”. Buat temen – temen yang mau ngerti-faham-kenal lebih dalem lagi- buruan deh mampir ke blognya untuk "SILATURROHIM" ngga bakal nyesel- di JAMIN, buktiin aja. [SILATURROHIM = biang segala REJEKI].

Ada info dikit buat temen – temen, diweb blog ini bakal dijelasin dan diajarin bagaimana “Tips Strategi Jitu Membangun Bisnis Internet”, Cara Ampuh Menghasilkan Uang Tak Terbatas dari internet, penasaran mau tau tips-tips jitu selengkapnya buruan join, dijamin- halal bin thoyyib. OK segitu dulu deh, sampe ketemu lagi diposting selanjutnya. Moga bermanfaat. Wassalam.

No comments:

Post a Comment

Your comment here